8 months ago

Pocket Avatars, Aplikasi Chatting Android - Tapi sekian banyak waktu dulu ada berita yang menyebut bahwa Intel telah mencopot kreasi terbarunya, tapi tak di hardware, tapi aplikasi piranti lunak. Aplikasi ponsel pintar ialah dalam bentuk aplikasi Android dan iOS berdasarkan.

Aplikasi ini disebut "saku avatar." Aplikasi ini serupa dgn aplikasi chat, tapi bagaimanakah aplikasi ini memanfaatkan detektor tehnologi atau lihat paras cetak (Face Detection) dapat memfoto durja costumer dan mengubahnya jadi iras avatar kartun berbentuk .

Diluncurkan buat salah wahid situs Pocket Avatar aplikasi avatar telah menyediakan sekian banyak alternatif yang mampu dipakai oleh pengguna Avatar yg tersedia adalah seputar 40 lebih termasuk juga khalikah kartun - figur Lego, Perawatan Bears, Annoying Orange, dan Gumby, tapi pasti saja ada banyak tambah dan beragam.

Selain itu, penerapan saku Avatar hanya mampu dinikmati terhadap perangkat telpon pintar mempunyai kamera depan. kira-kira video call dapat kelihatan seperti)

Selain dapat mengopi iras anda jadi avatar kartun, aplikasi ini kembali sanggup mengopi suara anda seperti avatar kartun yang anda memilih menjadi aplikasi ini menawari keoptimalan avatar Avatar perubahan saku berjalan tidak hanya tampak malahan kembali audio. perjanjian - pusaka alamat aplikasi ini semula sanggup dikirim lewat SMS, email dan Twitter, tapi bagaimana tak dijelaskan oleh procesor Intel.

itulah kabar berkaitan Pocket Avatars, Aplikasi Chatting Android yang dapat beta sampaikan.

← Hello World info tentang Aplikasi Slingshot bagi Video Chatting →